Ini Pesan Danrem 011/Lw Saat Membuka Rapat Primer Koperasi Kartika

Img 20240127 Wa0050 Ini Pesan Danrem 011/Lw Saat Membuka Rapat Primer Koperasi Kartika
Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan saat membuka rapat anggota tahunan ke-53 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa. (Foto : Ist)
Bagikan

SatuAcehNews | Lhokseumawe – Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, membuka rapat anggota tahunan ke – 53 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa, Jum’at (26/01/2024).

Kegiatan bertema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas” tersebut berlangsung di gedung KNPI Korem setempat, Lhokseumawe, Aceh.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Danrem mengatakan, rapat tersebut sangat penting sebagai evaluasi perbandingan keberhasilan dan kegagalan usaha tutup buka tahun 2023 dan dapat  dijadikan perencanaan usaha tahun 2024 agar lebih baik lagi.

“Usaha koperasi ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota, walaupun berbagai dinamika tantangan dihadapi. Oleh karena itu tingkatkan profesionalisme kerja dan tata kelola dengan baik, diharapkan bisa menjadi badan usaha yang kuat, sehat, mandiri dan tangguh, begitupun tantangan iklim persaingan usaha kedepan semakin komplek,” kata Danrem.

Img 20240127 Wa0047 Ini Pesan Danrem 011/Lw Saat Membuka Rapat Primer Koperasi Kartika
Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan saat membuka rapat anggota tahunan ke-53 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa. (Foto : Ist)

Dirinya juga berpesan agar para pengurus primer Koperasi Kartika Lilawangsa senantiasa meningkatkan kinerjanya secara profesional dengan dilandasi moral, mental dan kepribadian yang baik, sehingga koperasi ini dapat menjadi badan usaha yang dapat diandalkan.

“Saya berharap segala bentuk penyelewengan jangan pernah terjadi di koperasi kita, sekecil apapun bentuk penyelewengan harus segera dilaporkan. Kepedulian pengurus dan anggota sangat dibutuhkan untuk kemajuan koperasi di jajaran Korem 011/Lilawangsa,” imbuh Danrem.

Adapun pada rapat anggota dan tutup buku tahun 2023 itu turut dihadiri Kasrem 011/Lilawangsa, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, para Kasi dan Pasi Korem, para Komandan Satuan Dinas Jawatan.

Hadir juga Sekretaris Disperindagkop Kota Lhokseumawe, Sufri, S.Ag, Kabid Koperasi dan UMKM Kota Lhokseumawe, Jafaruddin, S.E, Ketua dan pengurus Koperasi, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI yang hadir. (CSB)

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan