Berbagi Kebutuhan Pokok, Cara Anggota DPR Aceh, Hj. Asmidar Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-25

Img 20240427 164412 Scaled Berbagi Kebutuhan Pokok, Cara Anggota Dpr Aceh, Hj. Asmidar Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil Ke-25
Bagikan

SatuAcehNews| Singkil- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Hj. Asmidar, turut serta dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-25 mulai dari mengikuti upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, Sabtu, 27/4/2024.

Dan mengikuti serangkaian agenda Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah di Aceh Singkil seperti ziarah ke makam Syekh Abdurrauf Ali Alfansyuri Assingkili di Kecamatan Simpang Kanan. Kemudian mengunjungi lokasi penggelaran rakyat dan mengunjungi stan Pangan Murah yang di buka oleh Dinas Pangan Aceh Singkil di Lapangan Alun-Alun Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

Fidyah Puasa Ramadhan

Img 20240427 164345 Berbagi Kebutuhan Pokok, Cara Anggota Dpr Aceh, Hj. Asmidar Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil Ke-25

Anggota DPRA Dapil 9 Hj. Asmidar turut serta mengambil bagian sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-25 dengan cara berbagi kupon pangan murah gratis kepada beberapa warga setempat. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Partisipasi dalam kegiatan berbagi di stan Pangan Murah ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu berbagi semampu kami kepada masyarakat Aceh Singkil,” kata Hj. Asmidar.

Satu kupon kemudian di tebus dengan berbagai kebutuhan pokok yang diserahkan kepada warga, penyerahan tersebut juga turut didampingi oleh K pala Dinas Pangan Kabupaten Aceh Singkil, Abdul Haris.

“Kami percaya bahwa dengan bertambahnya usia Kabupaten Aceh Singkil ini semoga menciptakan sinergi antara pemerintah bersama masyarakat untuk membangun kabupaten tercinta ini lebih maju lagi di masa mendatang,” ungkap Hj. Asmidar.

“Dan terakhir kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil yang turut mengundang kami dalam acara ini. Semoga semangat berbagi ini dapat terus menginspirasi dan memperkuat kebersamaan kita semua,” kata Hj. Asmidar mengakhiri. [*]

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan
Penulis: AHAEditor: Ahmad Azis