Maju Pilkada 2024 di Aceh Singkil, Hj. Asmidar, S.Pd : Belum Memikirkan ke Arah Sana

Img 20220522 140531 Maju Pilkada 2024 Di Aceh Singkil, Hj. Asmidar, S.pd : Belum Memikirkan Ke Arah Sana
Anggota DPR Aceh, Hj. Asmidar, S. Pd
Bagikan

SatuAcehNews | Singkil – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 semakin dekat, khusunya di Kabupaten Aceh Singkil sejumlah nama-nama tokoh telah mulai di soroti publik bakal maju meramaikan pesta demokrasi tersebut.

Begitu pun, Hj. Asmidar, S. Pd tokoh perempuan Singkil yang saat sukses menjadi Anggota DPR Aceh periode 2019-2024 mewakili Dapil 9 Provinsi Aceh tengah menjadi pembicaraan di sejumlah masyarakat terkait keikutsertaan beliau pada Pilkada 2024 nanti di Kabupaten Aceh Singkil.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Saat ditanyai wartawan, Anggota DPR Aceh, Hj. Asmidar, S. Pd mengatakan bahwa sah-sah saja masyarakat berpendapat begitu, namun terkait ikut Pilkada tahun 2024 di Aceh Singkil masih belum memikirkannya karena saat ini lagi ingin fokus di Pemilu Serentak bulan Februari 2024.

“Saya belum terpikir ke arah Pilkada 2024 di Aceh Singkil, karena masih fokus di Pemilu 2024 pada bulan Februari, sedangkan jadwal Pilkada serentak itu di bulan Oktober,” kata Hj. Asmidar, S. Pd, Selasa, 16/05/2023.

Sebagai tokoh politik Hj. Asmidar, S. Pd menghargai pendapat dan dorongan masyarakat tersebut, tidak ada yang salah terkait isu-isu tersebut.

“Saat ini saya maju kembali menjadi calon DPR Aceh pada pemilu 2024, keputusan ini berkat dorongan suami tercinta (H. Abadi) dan keluarga, serta mengingat masih banyak PR dan kepentingan rakyat yang harus diperjuangkan di tingkat provinsi,” tutur Anggota DPR Aceh, Hj. Asmidar, S. Pd.

“Nah, untuk ikut Pilkada saja belum terpikir, apalagi maju mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati di Aceh Singkil tentu masih terlalu dini di bahas,” kata Hj. Asmidar, S. Pd di akhir wawancara. (AHA)

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan