Bagikan Konsumsi untuk Relawan, Direktur DPM-KA: Ini Apresiasi dari Kami

Whatsapp Image 2020 04 04 At 13.08.04 Bagikan Konsumsi Untuk Relawan, Direktur Dpm-Ka: Ini Apresiasi Dari Kami
Bagikan

SatuAcehNews – Merebaknya wabah coronavirus (Covid-19) di Indonesia membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat. Masyarakat juga diharapkan dapat selalu siaga dalam menghadapi kondisi saat ini. Terlebih di Provinsi Aceh yang kini sudah mulai diberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat atau yang lebih dikenal sebagai ‘Jam Malam’.

Banyak relawan dari berbagai kalangan yang mulai bergerak untuk ikut membantu Pemerintah Aceh untuk memerangi Covid-19 yang kini mulai memakan korban jiwa di Aceh. Beberapa diantaranya fokus membagikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri (APD) yang berguna bagi rumah sakit maupun masyarakat sipil.

Fidyah Puasa Ramadhan

Menanggapi hal ini, Dewan Pimpinan Mahasiswa Kampus Aceh (DPM-KA) sangat mengapresiasi seluruh relawan kemanusiaan yang sampai saat ini masih bersedia untuk bertahan dan berbuat kebaikan bagi banyak orang.

Whatsapp Image 2020 04 04 At 13.08.04 Bagikan Konsumsi Untuk Relawan, Direktur Dpm-Ka: Ini Apresiasi Dari Kami

Salah satu apresiasi yang diberikan oleh DPM-KA adalah dengan membagikan puluhan paket konsumsi dan hand sanitizer kepada posko relawan. Tujuannya adalah agar kebutuhan para relawan terpenuhi dan tetap bersemangat menghadapi wabah Covid-19.

“Kami dari DPM-KA bertujuan untuk membagikan ini (konsumsi) dan juga hand sanitizer kepada para relawan. Niatnya hanya untuk membuat para relawan tetap semangat. Ini menjadi salah satu apresiasi dari kami selaku mahasiswa juga,” ujar Direktur Eksekutif DPM-KA, Sulthan Alfaraby, Sabtu (04/04/2020).

DPM-KA juga ikut terlibat menggalang bantuan dari seluruh pihak. Hasilnya adalah untuk dibagikan kepada relawan dan juga masyarakat Aceh. Sampai saat ini tujuan dari penggalangan dana yang dilakukan DPM-KA adalah berfokus kepada relawan-relawan yang sedang berjuang memberantas wabah Covid-19.

“Ya, fokus kami dari DPM-KA adalah menggalang bantuan dari segala pihak, tujuannya untuk diberikan kepada posko-posko relawan dan masyarakat sipil nantinya. Hal ini akan terus berkelanjutan dan saya mengajak semuanya untuk ikut berpatisipasi dalam perjuangan kita ini, karena setiap kebaikan dari semuanya Insya Allah akan mendapat balasan yang baik,” pungkasnya.

Terakhir, DPM-KA juga mengingatkan bahwa jika ada yang ingin memberikan bantuan dalam bentuk dana, masker, hand sanitizer, APD. atau bantuan lainnya, maka dapat menghubungi Sekretariat DPM-KA di 081315315556. (RED/AFA/SA)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan