Jalin Silaturahmi, PPWI Aceh Utara Temui Pj Bupati

Picsart 08 20 02.14.45 Jalin Silaturahmi, Ppwi Aceh Utara Temui Pj Bupati
Pj Bupati Aceh Utara, Mahyuzar (tengah) berpose dengan pengurus PPWI Aceh Utara di Pendopo Bupati setempat. (Foto : Ist/PPWI Aceh Utara)
Bagikan

SatuAcehNews | Aceh Utara – Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Utara jalin silaturrahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Mahyuzar, di pendopo Bupati setempat, Jum’at (18/08/2023) malam.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi itu, turut membahas tentang kesiapan pelantikan pengurus PPWI Aceh Utara yang rencananya akan dihadiri Pj Bupati, Mahyuzar. Direncanakan, pelantikan tersebut dilangsungkan pada 04 September 2023.

Fidyah Puasa Ramadhan

Dalam hal ini, Mahyuzar, menyambut baik dan menyampaikan terimakasih kepada para pengurus PPWI. “Sebagaimana pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Alhamdulillah saat ini kami dapat berinteraksi langsung dengan sosok teman-teman PPWI,” ujar Mahyuzar.

Lebih lanjut dikatakan, kedatangan teman-teman dari PPWI ke pendopo juga saling bercerita satu sama lain tentang berbagai hal, baik itu situs sejarah seperti rumah adat Pahlawan Cut Mutia, sejarah Samudera Pasai, dan banyak hal lain.

“Kedatangan teman-teman PPWI, selain Silaturahmi juga terkait dengan masukan dan program-program, baik itu situs sejarah dan lainnya. Input yang diberikan oleh teman-teman PPWI sangat bermanfaat, dan akan kami koordinasikan lebih lanjut untuk itu,” imbuh Mahyuzar.

Ketua PPWI Aceh Utara, Razali, mengatakan, kedatangan pihaknya untuk silaturahmi itu disambut hangat dan penuh kekeluargaan. “Selain menyambung tali Silaturahmi, dari pengalaman yang diceritakan banyak menjadi pelajaran bagi kami dapatkan,” kata Razali. (CSB)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan