Wartawan di Aceh Utara Bentuk Persatuan Jurnalis Lhoksukon

Whatsapp Image 2021 09 06 At 17.36.35 Wartawan Di Aceh Utara Bentuk Persatuan Jurnalis Lhoksukon
Bagikan

Whatsapp Image 2021 09 06 At 17.36.351 Wartawan Di Aceh Utara Bentuk Persatuan Jurnalis Lhoksukon

SatuAcehNews – Aceh Utara | Dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi khususnya di Lhoksukon yang merupakan Ibukota Aceh Utara, sejumlah wartawan dari berbagai media di Bumi Pase itu membentuk sebuah wadah persatuan untuk kalangan wartawan.

Fidyah Puasa Ramadhan

Adapun hasil kesepakatan telah terbentuk Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL) pada hari Senin (06/09/2021) yang berlangsung di salah satu cafee yang ada di Lhoksukon. Dimana kesepakatan ini dihadiri beberapa wartawan Aceh Utara.

PJL dibentuk dengan semangat dan perjuangan baru sehubungan berpindahnya pusat administrasi Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara ke Lhoksukon. Dalam pembentukan itu, juga terbentuk struktur yang lengkap seperti mulai dari Penasehat, Ketua Umum, Ketua Harian, Sekretaris, Humas, dan Bendahara.

Whatsapp Image 2021 09 06 At 17.36.35 Wartawan Di Aceh Utara Bentuk Persatuan Jurnalis Lhoksukon

Adapun susunan struktur yaitu Saiful MDA dan Muzakir dipercayai sebagai Penasehat, keduanya merupakan wartawan di salah satu televisi nasional. Kemudian, Fahril Zubir yang merupakan wartawan media online terpilih sebagai Ketua Umum.

Selanjutnya Zulkifli Anwar, wartawan media online yang satu ini terpilih sebagai Ketua Harian. Kemudian, Jamaluddin yang juga wartawan media online, ia dipercayai sebagai Sekretaris. Lalu Syahrul Usman, wartawan media online ditunjuk sebagai Humas, dan Rajali juga dari media online ditunjuk sebagai Bendahara.

Dalam hal ini, Fahril Zubir, menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PJL yang telah memilih dan mempercayakan dia sebagai ketua PJL. “Untuk itu saya akan mengemban amanah yang telah dipercayakan kepada saya serta menjaga solidaritas, dan kekompakan antar Jurnalis,” ucap Zubir.

Iapun mengajak seluruh anggota PJL untuk saling memajukan dan terus menjaga kekompakan agar PJL bisa berkembang menjadi sebuah komunitas yang selalu menyajikan informasi teraktual dan akurat. (CSB)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan