Pererat Silaturahim, KNPI Nibong Gelar Buka Puasa Bersama

Img 20210510 Wa0006 E1620604688979 Pererat Silaturahim, Knpi Nibong Gelar Buka Puasa Bersama
Bagikan

SatuAcehNews – Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Nibong mengadakan buka puasa bersama pengurus serta membagi paket sembako kepada pengurus di Sagoe Kupi Gampong Keulile Ahad (09/05/2021).

Img 20210510 Wa0004 Pererat Silaturahim, Knpi Nibong Gelar Buka Puasa Bersama

Fidyah Puasa Ramadhan

Ketua KNPI Nibong Mahmudin kepada media ini mengatakan “Alhamdulillah acara buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan sukses”ungkapnya.

Hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan juga kita mengadakan pembagian sembako kepada seluruh pengurus KNPI kecamatan Nibong.

 

Buka Puasa Bersama

Lanjutnya, Acara tersebut kita laksanakan untuk menyambung tali silaturrahmi antar sesama pengurus, acara ini juga kita laksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Kita juga berharap kedepan silaturrahmi Yang sudah kita jalin selama ini tetap akan terus berlanjut semoga nanti kita bisa membuat sebuah perubahan di tingkat kecamatan dan Aceh utara secara umumnya ungkap Mahmudin yang akrab dipanggil Din pang Teungoh selaku ketua KNPI kecamatan Nibong. (IMZ)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan