UAS Dijadwalkan Isi Tausyiah di Sejumlah Tempat di Aceh

Picsart 08 08 09.10.22 Uas Dijadwalkan Isi Tausyiah Di Sejumlah Tempat Di Aceh
Ustadz Abdul Somad (UAS) saat mengisi Tabligh Akbar di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu (11/11/2018). (Doc Foto : Chairul Sya'ban)
Bagikan

SatuAcehNews | Banda Aceh – Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan akan mengisi tausyiah di sejumlah tempat di Aceh pada Agustus 2023 ini selama tiga hari mulai dari Pesisir Timur dan Selatan Aceh, termasuk di Kecamatan Cot Girek-Aceh Utara.

Sebagaimana disampaikan Koordinator UAS untuk Aceh, Ustadz Nazaruddin Yahya, LC., “Insya Allah, UAS bakal kembali berkunjung ke Aceh akhir Agustus ini,” kata Ustadz Nazar, kepada wartawan, Senin (07/08/2023).

Sertifikat Halal Gratis Aceh
Picsart 08 08 08.14.01 Uas Dijadwalkan Isi Tausyiah Di Sejumlah Tempat Di Aceh
Koordinator UAS untuk Aceh, Ustadz Nazaruddin Yahya, LC.,. (Foto : Ist)

Direncanakan, saat bertolak ke Aceh nantinya UAS bakal mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, pada Jumat (25/08/2023) siang. Selanjutnya menuju ke Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Pidie Jaya, kata Ustadz Nazar, adalah tempat yang pertama dikunjungi UAS sebagaimana direncanakan. Malamnya (Jum’at malam), UAS direncanakan mengisi acara tabligh akbar di Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh.

“Kemudian di Kabupaten Bireuen, Ustadz Abdul Somad direncanakan tausyiah subuh di Masjid Agung Juli pada Sabtu 26 Agustus 2023,” demikian Ustadz Nazaruddin Yahya, menyampaikan.

Tak hanya itu, UAS juga direncanakan mengisi tausyiah agama di Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, pada Sabtu (26/08/2023), usai Dzuhur. Sedangkan malamnya, kata Ustadz Nazaruddin, UAS mengisi tabligh akbar di lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Sedangkan pada 27 Agustus 2023, UAS direncanakan ke Aceh Singkil melalui Bandara Malikussaleh untuk mengisi serangkaian kegiatan di sana. Namun, menurut Ustadz Nazaruddin, kegiatan ini masih bersifat tentative dan bisa terjadi perubahan agenda sesuai dengan keadaan di lapangan.

“Kegiatan ini masih bersifat tentative dan bisa terjadi perubahan agenda sesuai dengan keadaan di lapangan. Kami berharap kedatangan UAS ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Aceh,” tukas Ustadz Nazaruddin. (CSB)

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan