Hj. Asmidar, S. Pd Temu Ramah ke Pesantren Darur Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil

E978Add122Ea412Aa73993Cc0E460D9E1 Hj. Asmidar, S. Pd Temu Ramah Ke Pesantren Darur Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil
Bagikan

SatuAcehNews | Singkil- Anggota DPR Aceh Hj. Asmidar, S. Pd temu ramah dengan keluarga besar Pesantren Darur Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil dan tokoh masyarakat Singkil di Desa Kilangan Kecamatan Singkil, Kamis, 22/6/2023.

Temu ramah tersebut dilakukan Srikandi Partai Aceh tersebut dalam rangka reses ke II Anggota DPR Aceh tahun 2023 untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Fidyah Puasa Ramadhan

Dalam sambutannya Hj. Asmidar mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan segenap pengurus pondok pesantren Darur Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil serta tokoh masyarakat yang telah menyambut kedangannya dan rombongan.

“Kami ucapkan terima kasih telah berkenan menerima kunjungan kami di pondok pesantren terlama di Kecamatan Singkil,” kata Anggota DPR Aceh, Hj. Asmidar, S. Pd, Kamis, 22/6/2023.

“Adapun kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan keluarga besar pondok pesantren Darur Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil, para santri serta tokoh masyarakat,” lanjut disampaikan Hj. Asmidar, S. Pd.

Acara temu ramah tersebut berjalan dengan lancar, dan tampak juga Hj. Asmidar, S. Pd menanggapi apa yang disampaikan masyarakat kepada beliau dengan sesekali mencatat apa yang sampaikan oleh para tamu undangan.

Seperti apa yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat, Ust. Khalidin, Pimpinan Ponpes Darul Ta’dib, Kecamatan Singkil Utara pada saat sesi tanya jawab, “Ibu yang saya lihat asli dari Aceh Singkil yang betul-betul pernah bergaul di Aceh Singkil ini, jadi tidak salah kalau pesantren Darur Hasanah yang hari ini sebagai tempat tautan harapan Singkil, kami dan kawan kawan di sini juga menitipkan harapan ini kepada Ibu dan Pak Haji tolonglah diperhatikan,” kata Ust. Khalidin,

Menaggapi seluruh masukan dan aspirasi seluruh pimpinan pondok pesantren dalam temu ramah tersebut, Hj. Asmidar, S. Pd kepada wartawan mengatakan saat dikonfirmasi akan memperjuangkan ke Pemerintah Provinsi Aceh.

“Kami sebagai perwakilan masyarakat di DPR Aceh akan membawa dan memperjuangkan seluruh aspirasi pimpinan pondok pesantren serta masyarakat dalam temu ramah tadi ke Pemerintah Provinsi Aceh. Dengan harapan kita bersama mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi, Amin,” tutur Hj. Asmidar, S. Pd

Sebagaimana diketahui bahwa Pondok Pesantren Darur Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil sejak didirikan pada 27 Maret 1972 oleh Abuya Syekh H. Zamzami Syam kini telah berusia lebih dari setengah abad tepatnya 51 Tahun. (Red/AHA)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan