Sungai Lawe Alas Kembali Telan Korban Dua Pelajar MTSN Usai Pulang Sekolah

Whatsapp Image 2022 03 12 At 17.58.46 E1647239217378 Sungai Lawe Alas Kembali Telan Korban Dua Pelajar Mtsn Usai Pulang Sekolah
Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Tenggara | Sungai Lawe Alas kembali mengambil korban dua pelajar MTsN di Aceh Tenggara dikabarkan hanyut di sungai alas desa Lawe Salim Pipit Kec. Babul Rahmah. berarus deras tersebut sampai saat ini kedua korban belum ditemukan, Sabtu (12/03/2022).

Pencarian Korban Sungai Lawe Alas

Fidyah Puasa Ramadhan

Menurut keterangan dari teman korban, setelah pulang sekolah mereka mampir ke sungai kali alas untuk mandi bersama teman-temannya. Mereka mandi sambil lompat dari atas jembatan Salam Pipit tersebut. kemudian mereka merasa kelelahan dan tidak mampu lagi untuk berenang ke tepi sungai Kali Alas sehingga mereka terbawa arus sungai, Tim gabungan BASARNAS/BPBD TNI/POLRI saat ini melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

Tenggelam Di Sungai Lawe Alas

Amri selaku Korpos SAR Aceh Tenggara bersama rombongan Pos Basarnas Kutacane menjelaskan ke awak media SatuAcehNews membenarkan, “adanya dua pelajar MTsN yang hanyut di Sungai Lawe Alas dan hingga sore ini belum ditemukan dan kita terus melakukan evaluasi pencarian dan pertolongan. semoga Allah SWT memudahkan kita dalam pencarian ini,” lanjut Amri.

“Informasi yang kita terima bahwa adanya laporan tersebut. Dua pelajar hanyut diterima pada pukul 12.00 WIB. Atas adanya laporan tersebut, Tim Basarnas bergegas langsung melakukan pencarian di sepanjang aliran Sungai Lawe Alas,” sebut Amri.

Sungai Lawe Alas

Kedua pelajar yang hanyut sudah diketahui identitasnya yakni, Aldi (14) warga Desa Kampung Bakti Kecamatan Babul Makmur dan Sait  (14), warga Desa Lawe Loning Kecamatan Lawe Sigala- Gala.

“Saat ini kita terus melakukan pencarian bersama TNI/Polri, BPBD dan dibantu masyarakat setempat,” ungkap Amri. (ARS)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan