PA Aceh Tenggara Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran di Desa Terutung Megara Asli

Img 20220227 Wa0012 Pa Aceh Tenggara Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Di Desa Terutung Megara Asli
Bagikan

SatuAcehNews| Aceh Tenggara – Ketua Dewan Pengurus Wilayah PA Aceh Tenggara, Yahdi Hasan Ramud menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Terutung Megara Asli.

Yahdi Hasan Ramud salurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Terutung Megara Asli agara, rasa prihatin terhadap korban terdampak kebakaran tersebut. dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Yahdi Hasan, S.I.Kom ini sekaligus. sebagai Ketua DPW-PA Aceh Tenggara meninjau lokasi dampak kebakaran tersebut dan memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak.

Fidyah Puasa Ramadhan

Adanya musibah tersebut. saya secara pribadi turut prihatin, atas musibah dialami masyarakat Desa Terutung Megara Asli. ungkap Yahdi kepada awak media. SatuAcehNews Ahad (27/02/2022)

Pa Aceh Tenggara Bantu Kebakaran

Saat berlangsungnya dilokasi kebakaran, sebagai bentuk kepedulian Politisi Partai Aceh ini memberikan bantuan berupa sembako. Selain itu, ia juga memberikan support nya kepada para korban.

Yahdi Hasan Ramud menambahkan, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa besar nilainya, namun semua setidaknya dapat meringankan penderitaan yang dialami saudara kita.

Ia juga berharap bantuan dari Pemerintah Daerah dan warga masyarakat yang lainnya untuk bisa bersama-sama saling mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang ditimpa musibah ini.

Mudah-mudahan bantuan dari pihak-pihak lainnya juga menyusul sehingga dapat bermanfaat serta diberikan kesabaran kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut. Teduhnya Yahdi tutupnya (ARS)

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan