Delapan Pejabat Jajaran Pemkab Aceh Utara Dimutasi, Dilantik Menduduki Jabatan Baru

Img 20240202 Wa0019 Delapan Pejabat Jajaran Pemkab Aceh Utara Dimutasi, Dilantik Menduduki Jabatan Baru
Prosesi Pelantikan Delapan Pejabat JPT Oleh Pj Bupati Aceh Utara. (Foto : Ist)
Bagikan

SatuAcehNews | Aceh Utara – Sejumlah pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara kembali dimutasi dari jabatan lama untuk menduduki jabatan baru yang setara.

Ada delapan pejabat JPT yang dimutasi. Para pejabat itupun resmi dilantik oleh Pj Bupati Aceh Utara, Mahyuzar, berlangsung di aula pendopo Bupati setempat, Kamis sore (01/02/2024).

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Dalam sambutannya, Mahyuzar berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan semangat dan gairah yang baru, lebih fresh, dan energik demi kemaslahatan masyarakat Aceh Utara.

“Bahwa, rotasi dan promosi jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa dan wajar, sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan dan pembangunan,” demikian sambutan Pj Bupati yang dibacakan oleh Pj Sekda Aceh Utara, Dayan Albar.

Kata Dayan, rotasi atau mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tersebut telah melalui proses pelaksanaan jobfit atau uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sesuai ketentuan berlaku.

Pihaknya juga berpesan, bahwa dalam era keterbukaan dan teknologi informasi dewasa ini, agar para pejabat dapat menyikapi dengan bijak berbagai dinamika kondisi di daerah dan nasional, menciptakan iklim kerja yang nyaman dan kondusif.

“Serta menjadi perekat bagi persatuan dan kesatuan bangsa, gunakan akal sehat untuk menyaring berita-berita yang berkembang. Sehingga tercipta situasi yang saling mengayomi untuk menjaga persatuan dan kesatuan, bangsa dan negara,” imbuh Dayan.

Para pejabat baru tersebut juga diharapkan agar rajin-rajin menjemput kue pembangunan ke Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi. Sebab, dengan kondisi keuangan APBK Aceh Utara yang jumlahnya sangat terbatas maka sangat minim kegiatan pembangunan yang bisa dilakukan. (CSB)

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan