Pemerintah Kampung Haloban Terbitkan e-Formulir Partisipasi Masyarakat, Jubir Tim RPJM : Agar Lebih Efektif

Img 20240131 223001 Pemerintah Kampung Haloban Terbitkan E-Formulir Partisipasi Masyarakat, Jubir Tim Rpjm : Agar Lebih Efektif
Juru Bicara Tim RPJM Kampung Haloban 2024-2029, Ahmad Azis.
Bagikan

SatuAcehNews| Singkil – Pemerintah Kampung Haloban melalui tim Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2024-2029 menerbitkan E-formulir (Formulir Elektronik) untuk menyerap pendapat, masukan serta saran masyarakat Kampung Haloban tanpa terkecuali.

Juru Bicara (Jubir) Tim RPJM 2024-2029, Ahmad Azis membenarkan hal terbitnya formulir elektronik tersebut dengan tujuan agar penyerapan ide dan gagasan positif untuk kemajuan Kampung Haloban tidak terbatas.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

“Setelah diskusi singkat bersama dengan tim tadi sore dan arahan ketua tim RPJM kita sepakat menerbitkan e-formulir ini. Selain sangat efesien juga dinilai dapat menyerap masukan dari seluruh masyarakat Haloban baik yang ada di dalam kampung maupun mahasiswa (putra-putri) Haloban yang lagi di luar daerah,” Kata Jubir RPJM 2024-2029, Ahmad Azis, Rabu, 31/1/2024.

Img 20240131 222523 Pemerintah Kampung Haloban Terbitkan E-Formulir Partisipasi Masyarakat, Jubir Tim Rpjm : Agar Lebih Efektif
Tampilan e-Formulir yang diterbitkan Tim RPJM Kampung Haloban 2024-2029.

Kemudian Ahmad Azis juga menuturkan bahwa terobosan ini juga selaras dengan Visi Kepala Kampung Haloban yang baru, Bu Hj. Suaidah, yakni “Terwujudnya pelayanan publik yang transparan dan melaksanakan roda pemerintahan yang efektif dan amanah guna menuju masyarakat Desa Haloban yang maju, makmur dan berkeadilan”.

“Dan juga mudah di akses melalui telepon seluler. Sebagaimana kita ketahui di era modern ini semua orang pasti memiliki handphone (Android &iOS) sehingga lebih memudahkan masyarakat berkontribusi melalui ide dan gagasan kepada Kampung Haloban,” tambah Ahmad Azis.

Bagi masyarakat Haloban khususnya yang ingin berpartisipasi, silahkan mengisi formulir melalui link ini : https://forms.gle/BkmYCSaYFU8qqZXo9.

“Perlu diketahui bahwa e-formulir yang diterbitkan ini aman, serta masukan dan pendapat masyarakat akan dituangkan ke dalam RPJM Kampung Haloban 2024-2029, Insya Allah,” ungkap Ahmad Azis.

“Kami memakai e-formulir google yang sudah relefan digunakan banyak orang, untuk linknya sebagaimana yang di muat di berita ini,” kata Ahmad Azis mengakhiri.

Secara terpisah, tenaga profesional pendamping teknis di Kecamatan Pulau Banyak Barat, Saiful Alam yang mengetahui diterbitkannya e-Formulir tersebut turut mengapresiasi atas terobosan baru dari Tim RPJM Kampung Haloban 2024-2029.

“Mantap, inovatif,” kata Saiful Alam singkat. (Red)

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan