Gelar Musda, Dzul Azmah Pimpin PD Salimah Aceh Barat 2023-2028

Salimah Aceh Barat 1 Gelar Musda, Dzul Azmah Pimpin Pd Salimah Aceh Barat 2023-2028
Bagikan

SatuAceh News – Pimpinan Daerah (PD) Salimah Aceh Barat melaksanakan Musyawarah Daerah di Aula Diklat RSUD Cut Nyak Dien Meulaboh, Rabu, (19/07/2023).

Dalam gelaran Musda, terpilih Apt. Dzul Azmah, S.Farm. Apoteker yang juga pembina rumah Qur’an di Kota Meulaboh ini menggantikan Ketua Salimah Aceh Barat sebelumnya, Titis Rahayu Trisnawati, S.KM.

Fidyah Puasa Ramadhan

Tampak hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Lili Herawati, SE.

Dalam sambutannya, Lili Herawati menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan PD Salimah Aceh Barat dan berharap kedepannya akan lebih bersinergi dengan berbagai agenda pemerintah.

Salimah Aceh Barat
Serah terima kepemimpinan PD Salimah Aceh Barat 2023 – 2028 dari Titis Rahayu Trisnawati, S.KM. kepada Apt. Dzul Azmah, S.Farm.

“Selama ini Salimah sangat intens melakukan kegiatan-kegiatan sosial khususnya dalam pembinaan perempuan di Aceh Barat. Kami berharap kegiatan positif tersebut ditingkatkan dan selalu bersinergi dengan seluruh elemen pemerintahan,” ujar Lili.

Perwakilan PW Salimah Aceh, Nurul Waflah, setelah melantik pengurus PD Salimah Periode 2023-2028 memberikan selamat atas terpilihnya ketua yang baru dan menguatkan agar kesolidan selalu terpelihara dengan selalu mengutamakan musyawarah dalam menjalankan roda organisasi.

Dalam LPJ yang disampaikan oleh Ketua Salimah sebelumnya, periode 2019-2023, Titis Rahayu Trisnawati, S.KM menyampaikan Salimah telah melakukan berbagai kegiatan sebagai upaya meningkatkan perannya dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait.

Salimah Aceh Barat Dzul Azmah
Apt. Dzul Azmah, S.Farm saat memberikan pidato perdananya sebagai Ketua PD Salimah Aceh Barat 2023-2029.

Ketua terpilih PD Salimah Aceh Barat periode 2023-2028, Apt. Dzul Azmah, S.Farm. dalam pidato perdananya mengungkapkan harapannya agar kerja-kerja dalam periode kepengurusan ke depan semakin giat dalam mewujudkan tujuan Salimah yang selalu peduli perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

“Saya berharap Salimah Aceh Barat dapat menjadi organisasi perempuan yang lebih solidaritas dan lebih luas manfaatnya demi mewujudkan ketahanan perempuan dan keluarga yang ada di Aceh Barat,” ujar Dzul Azmah yang juga pembina Rumah Qur’an.

Apoteker muda ini menambahkan bahwa Salimah Aceh Barat akan melakukan beberapa langkah strategis ke depannya seperti perekrutan anggota secara inklusif, penguatan pengurus, ekspansi dan kolaborasi dengan ormas dan dinas-dinas terkait.

“Mohon kerjasama dan dukungan dari semua, demi mensukseskan kerja-kerja organisasi agar berjalan lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Dalam pembukaan Musda tersebut ikut berhadir Dharma Wanita Kemenag Aceh Barat, Gabungan Organisasi Wanita Aceh Barat, Muslimat NU, dan Perwakilan dari Pimpinan Wilayah Salimah Aceh.

Fidyah Puasa Ramadhan

Bagikan