Kuota Caleg Partai PDA Aceh Barat Terisi Penuh, Target 1 Fraksi 

Bacaleg Pda Aceh Barat Kip
Bagikan

SatuAceh News | Meulaboh – Ketua DPW Partai PDA Aceh Barat Roza Ardiansyah alias Tgk Oja menjelaskan kader PDA sudah mengisi daftar nama calon untuk bertarung memperebutkan kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan, jatah untuk daerah pemilihan Aceh Barat di setiap dapil sudah terisi penuh. Dari 5 Dapil dan 25 kursi keseluruhan di DPRK Aceh Barat dan kami mendaftarkan 31 Bacaleg, 20 orang bakal calon legislatif laki-laki dan 11 orang merupakan perempuan.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

“Untuk jatah bacaleg Aceh Barat dari dapil 1 sampai dapil 5 sudah penuh, 100 persen. Jumlah caleg yang diusulkan disesuaikan dengan jumlah kursi yang diperebutkan,” kata ketua Tgk Oja saat menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KIP Aceh Barat.

Untuk memenangkan kursi di parlemen, ada beberapa publik figur yang akan turut bertarung nantinya dari partai PDA Aceh Barat

“Kami memang mempersiapkan caleg secara maksimal dan yang sangat loyalitas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat karena partai PDA ini milik masyarakat Aceh khususnya Aceh Barat,” ujarnya.

PDA sangat optimis untuk DPRK Aceh Barat, kata Ketua, PDA menargetkan masing-masing dapil 1 kursi di DPRK Aceh Barat.

“Terkait konsolidasi ini, DPW PDA ingin bacaleg berkonsolidasi dan bersinergi antar tingkatan dan kalangan sehingga mereka bisa saling bekerjasama untuk memenangkan perolehan kursi pada Pemilu 2024. Semua caleg DPRK Aceh Barat, harus bergabung saat kampanye di dapilnya masing-masing, jadi tidak jalan sendiri-sendiri,” terangnya.

Tgk Oja mengaku optimistis partai besutan Waled Husaini Selimum meraih suara banyak di Aceh Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada semua masyarakat Aceh Barat yang sudah mendukung partai PDA sampai sejauh ini,” tutup Tgk oja ketua PDA Aceh Barat.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan