Daftarkan 40 Bacaleg ke KIP, PKS Aceh Timur Targetkan 7 Kursi DPRK

Pendaftaran Bacaleg Pks Aceh Timur
Ketua DPD PKS Aceh Timur, drh. Burdah, menyerahkan dokumen pendaftaran bacaleg ke Komisioner KIP Aceh Timur.
Bagikan

SatuAceh News – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera PKS Kabupaten Aceh Timur mengajukan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK yang akan mengikuti Pemilu 2024 mendatang ke kantor Komisi Independen Pemilu (KIP), Sabtu (13/05/2023).

Sebelum bergerak ke kantor KIP Aceh Timur, para bacaleg tersebut terlebih dahulu dipeusijuek oleh Abi Buket Pala. Diiringi doa dan lantunan salawat di kantor DPD PKS Aceh Timur, para bacaleg dan pengurus DPD PKS bergerak menuju Kantor KIP Aceh Timur.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Rombongan pengurus DPD dan segenap bacaleg PKS tersebut disambut oleh Komisioner KIP Aceh Timur, Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut KIP Aceh Timur, Sofyan menyatakan bahwa pendaftaran bacaleg PKS dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat seraya menyerahkan berita acaranya.

Peuseujuk Bacaleg Pks Aceh Timur
Bakal calon legislatif (bacaleg) PKS Aceh Timur dipeuseujuk sebelum berangkat mendaftarkan diri ke KIP Aceh Timur.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan 100 persen Bacaleg, sesuai kuota. 40 Bacaleg dari 5 Dapil sudah kita daftarkan, termasuk 30 persen atau 12 Bacaleg keterwakilan perempuan,” sebut Ketua DPD PKS Aceh Timur drh. Burdah.

Dalam kesempatan tersebut Humas PKS Aceh Timur Aris Munandar menyampaikan bahwa target PKS adalah 7 kursi DPRK pada pemilu 2024 mendatang.

Sertifikat Halal Gratis Aceh

Bagikan